CSE

Loading

Kamis, 13 Juni 2013

Probiotics and Prebiotics: Effects on Diarrhea1,2

    Probiotik dan Prebiotik: Efek pada Diare 1 , 2

       
    1. Philippe R. Marteau4
    +Afiliasi Penulis
    1. 3 Institut Fisiologi dan Biokimia Nutrisi, Pusat Riset Federal untuk Pangan dan Gizi, 24103 Kiel, Jerman dan 4Digestive Diseases, Hopital Lariboisière, 75010 Paris, France
    1. ↵ * Kepada siapa korespondensi harus ditangani. E-mail:michael.devrese @ bfel.de .

    Abstrak

    Probiotik memiliki preventif serta kuratif efek pada beberapa jenis diare etiologi yang berbeda. Pencegahan dan terapi (atau pengentasan) diare telah berhasil diselidiki untuk berbagai probiotik diet untuk membangun sifat probiotik dan untuk membenarkan klaim kesehatan (penggunaan obat makanan probiotik dan terapi penyakit pencernaan itu sendiri tidak dapat diiklankan berdasarkan undang-undang pangan saat ini).Mikroorganisme probiotik lainnya (misalnya,  Lactobacillus rhamnosus  GG,  L. reuteri , strain tertentu  L. casei ,  L. acidophilus, Escherichia coli  galur Nissle 1917, dan beberapa bifido dan enterococci ( Enterococcus faecium SF68) serta ragi probiotik  Saccharomyces boulardii memiliki telah diselidiki berkaitan dengan penggunaan obat mereka, baik sebagai strain probiotik tunggal atau dalam campuran budaya. Namun, efek pada manusia telah dinilai terutama dalam lebih kecil ( n  <100) secara acak, studi klinis terkontrol atau di uji label terbuka, tapi besar studi intervensi dan penyelidikan epidemiologi efek probiotik jangka panjang sebagian besar hilang. Mungkin dengan pengecualian diare nosokomial atau diare terkait antibiotik, hasil studi ini belum cukup untuk memberikan rekomendasi khusus untuk penggunaan klinis probiotik dalam pengobatan diare.
    Diarrhea (Greek διαρρoια = flowing through) means the increased liquidity or decreased consistency of stools usually associated with an increased frequency of stools and an increased fecal weight. The WHO defines diarrhea as 3 or more watery stools on 2 or more consecutive days. According to the main mechanisms involved, there are several types of diarrhea, , together with therapeutic measures.

    Penerjemah : ( LeoLin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar